Jumat, 13 Agustus 2010

Farewell

Perpisahan ato kerennya farewell, mungkin sering dialami oleh banyak orang dalam dunia kerja. Dan barusan gw pun merasakannya..

Yak salah seorang anggota divisi mengundurkan diri. Entah kenapa pada dasarnya selama kurang lebih setahun gw bekerja di perusahaan ini, gw boleh dibilang tidak terlalu dekat (mungkin secara gw beda urusan kerja di kantor) dan secara personal pun gw sebetulnya tidak terlalu dekat.

Tapi bagaimana gw melihat bagaimana teman2 yang lain dan management memberikan response, mengucapkan salam perpisahan, kenang-kenangan dan lain sebagainya, membuat gw merasakan itu semua sebagai sesuatu yang dahsyat dan sulit diungkapkan.

Well someday mungkin gw yg akan melakukan hal yang sama, atau mungkin juga teman gw yg lain. Sedih bagi yang ditinggalkan, tantangan baru bagi yang meninggalkan.
Life must go on..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar